Langsung ke konten utama

Daniico Tawarkan Dekorasi Pernikahan Murah Tapi Mewah

Daniico Tawarkan Dekorasi Pernikahan Murah Tapi Mewah - Apapun jenis dan bentuk dekorasinya, Daniico Decoration tetap memberikan harga yang sama dan tergolong murah di kelasnya. Kini Dekorasi Pernikahan Murah Tapi Mewah sudah menjadi standar dari kami, lalu bagaimana caranya agar terlihat mewah ?

Padahal, biaya Dekorasi di Daniico Decoration untuk di gedung full set hanya 8.5 juta saja, itupun sudah mencakup secara keseluruhan, baik dari pintu masuk, taman, foto corner, dan segala ornamen pendukung lainnya. Berikut perincian secara detail.

Dekorasi Pernikahan Murah Tapi Mewah Semarang


Paket Dekorasi Pernikahan Murah Tapi Mewah :

* Dekorasi Pelaminan 10 Meter semua konsep dengan bunga fresh
* Taman Minimalis dengan bunga fresh
* Dekorasi Pergola
* 6 Set Pagar Minimalis
* 6 Set Stand Flower
* Dekorasi Foto Corner 3 Meter + Ornamen
* Dekorasi Pintu Masuk
* 2 Stand Foto
* 2 Kotak Sumbangan
* Janur Umbul-umbul
* Hias Mobil
* Bonus 2 Buku Tamu

Dekorasi Pernikahan Semarang Murah Tapi Mewah Untuk Gedung


Dengan perincian yang begitu banyak, tentunya akan memberikan kesan mewah, karena segala ornamen pendukung juga kami berikan sebagai bukti totalitas kami. Dekorasi Pernikahan Murah Tapi Mewah akan mudah anda dapatkan bersama Daniico Decoration.

Yang terpenting, apapun konsepnya kami tetap memberikan harga yang sama, baik konsep Tradisional, Internasional, Rustic, serta Vintage sekalipun kami siap, karena pada dasarnya kami memberikan penawaran Costum Dekorasi, jadi apapun desain yang anda minta kami siap melayaninya.

Itulah perincian dan gambaran mengenai Dekorasi Pernikahan Murah Tapi Mewah dari Daniico Decoration Semarang, bila berminat bisa langsung menghubungi kami di 08112662505, kami siap melayani janji temu dimanapun tempatnya, karena itu sudah menjadi standar pelayanan kami.

Postingan populer dari blog ini

Harga Dekorasi Tunangan / Engagement Murah Namun Elegan

Harga Dekorasi Tunangan / Engagement Murah Namun Elegan - Dekorasi Tunangan - Menikah Jangan Nunggu Kaya, itulah salah satu slogan Daniico Wedding Planner & Organizer yang juga sebagai Daniico Decoration. Tunangan merupakan sebuah Bukti Cinta Sejati, Bukan Sekedar "I Love You", sebagai bukti keseriusan sepasang kekasih, ada baiknya jika melakukan proses pertunangan terlebih dahulu, ada juga yang menyebutnya sebagai taaruf. Disini Daniico Decoration menyediakan Dekorasi Tunangan dengan biaya hemat, dari Rp. 1.000.000,- hingga Rp. 2.000.000,-. Lalu apa perbedaannya ?Untuk biaya 1 juta anda sudah mendapatkan backdrop dengan kain cantik yang kami tata layaknya dekorasi, dan kami hias menggunakan dedaunan serta bunga sintetis. Selebihnya kami sediakan sebuah meja dengan cover putih beserta karpet. Sampel Display, Harga 1 Juta Termasuk Bunga Fresh 2 Vas Untuk Dekorasi Tunangan seharga 2 juta, anda akan langsung mendapatkan full set Dekorasi Tunangan, berupa

Jasa Dekorasi Pernikahan Di Gedung Murah Semarang

Jasa Dekorasi Pernikahan Di Gedung Murah Semarang - Dekorasi Pernikahan Gedung - Di Semarang tahun ini sudah banyak sekali penyedia jasa Dekorasi, masing-masing membanderol dengan harga yang variatif. Namun berbeda dengan Daniico Decoration, kami secara terbuka menyampaikan biaya untuk siapapun yang berminat menggunakan jasa kami. Dekorasi Pernikahan Gedung dari Daniico Decoration seharga Rp. 8.500.000,- Full Set. Apa saja sih yang akan didapatkan dengan biaya 8.5 juta tersebut ? Yang jelas cukup banyak dan sudah meiliputi semua, jadi pengantin sudah terima beres tanpa harus berfikir untuk tambahan ini dan itu yang mungkin tak terduga. Berikut perincian selengkapnya : Paket Dekorasi Pernikahan Gedung Rp. 8.500.000,- * Dekorasi Pelaminan 10 Meter (Semua konsep, full bunga fresh) * Dekorasi Taman Minimalis didepan pelaminan * Dekorasi Pergola * Dekorasi Pintu Masuk * Dekorasi Photo Corner * 6 Pagar Minimalis * 6 Stand Flower * 2 Buku Tamu * 2 Kotak Sumbangan * 2 St

Dekorasi Pernikahan Minimalis Area Semarang Dan Sekitarnya

Dekorasi Pernikahan Minimalis Area Semarang Dan Sekitarnya - Dalam mempersiapkan acara Pesta Pernikahan, hal yang terpenting setelah Rias Pengantin adalah Dekorasinya, bagi yang berkeinginan lebih simpel atau sederhana, kami ada beberapa sampel Dekorasi Pernikahan Minimalis untuk berbagai konsep, meski demikian, harga tetap sama karena dekorasi adalah sebuah seni. Untuk di Gedung, Daniico Decoration membanderol harga 8.5 juta rupiah, sudah include secara keseluruhan, dari hias mobil, janur, kotak sumbangan, karpet, hiasan jalan, dan lain2 hingga Pelaminan berukuran 10 meter. Dekorasi Pernikahan Minimalis bukan berarti dekornya diperkecil, namun dibuat lebih simpel namun tetap pada konsep yang diinginkan yaitu minimalis. Harga Dekorasi Pernikahan Minimalis yang kami tawarkan kali ini berlaku untuk seluruh wilayah Kota Semarang, termasuk daerah Mangkang, Ngaliyan, Pedurungan, Tembalang, Ngesrep, Kedungmundu, Mataram, Manyaran, dan sekitarnya. Berbeda jika instalasi yang diingi